Intania Kirana

Rabu, 17 Oktober 2018



Mana Yang Paling Enak? ~ Sering menghadapi rengekan Intan saat minta jajan itu rasanya serba dilema. Mau dilarang juga nangis dan nggak enak sama penjualnya, mau di kasih juga takutnya nanti keterusan dan parahnya adalah jajanan yang dia minta itu nggak cocok buat dia. Efeknya yang muntah lah, diare lah. Kannnn, ibu juga toh yang bingung.

Senin, 01 Oktober 2018


Hai om Yahya, aku mau cerita nih pengalamanku jadi seorang ibu selama kurang lebih 3 tahunan ini. Kenalin dulu deh om, namaku Chela. Aku ibu dari anakku yang kami beri nama Intania. Maaf ya om, baru pertama kenalan aja udah SKSD aja nih, tapi mending jujur ya daripada munafik dan to the point aja sih. Baca blog om Yahya ini kok aku kepincut pengen dapetin smartphone keren itu ya. Daripada cuma dibatin aja kan, mending aku ungkapin om.