Langsung ke konten utama

Postingan

Dia Yang Datang Dan Membawa Kepastian

Dia Yang Datang dan Membawa Kepastian ~ hasek! Judulnya ih nggak kuku banget dah. Nggak tau juga kesambet setan mana, yang jelas bawaanya lagi pengen bahas tentang aku sama papa. 
Maaf, nggak maksud nyombong. Apalah kami cuma human biasa ajah. Seleb juga enggak.

Postingan terbaru

Kriteria Memilih Tas Sekolah A la Mama Intan

Kriteria Memilih Tas Sekolah A la Mama Intan ~ Buibu, suka gemes nggak sih lihat anak kecil pakai tas yang lucu gitu. Ah, aku juga begitu kalik. Apalagi jaman kecil dulu, keuntungan terpaut limabelas tahun sama mbak tuh dimanjain aneka macam barang salah satunya tas. Mbak paling suka beliin tas, mulai dari tas buat sekedar jalan-jalan bahkan beberapa kali mbak kasih hadiah aku tas sehabis terima rapor.

Mama Ingin Selalu Dekat Denganmu, Nak!

Memutuskan menjadi ibu pekerja itu artinya aku harus siap dengan segala konsekuensinya. Terlebih disaat aku tidak bisa 24 jam bersama anak. Bahkan kadang aku envy dengan fulltime mommy yang bisa seharian full bersama anak. Bisa ngurus anak, ngurus rumah, main sama anak, pokoknya pekerjaan mulia banget lah. Fokus untuk keluarga dan nggak terbagi dengan urusan pekerjaan lainnya. Bukan berarti nggak bersyukur, melainkan memang hidup selalu dihadapkan dengan pilihan kan? Sadar sih kebersamaan dengan Intan juga terbatas.


Boboku Nyaman Pakai Piyama Little Dey

Halo teman-teman.. Apa kabar? Hemm, sebentar ya Intan mau critain sedikit kebahagiaan Intan di blog ini. Tentunya mama yang ngetik, tapi semuanya sesuai dengan isi hatiku kok. 
Nggak tau deh kapan hari mama bahagia banget. Mama crita waktu nenenin aku, katanya mama ketemu fans tante Gesi di blog dan nggak taunya budhe itu kirim WA ke mama. Sama-sama orang Purwodadi, lha kok ketemunya di instagram tante Gesi. Haha... Dunia itu sempit ya, ma. 

Dear Papa Diyon

Dear papa, Tau kan kalau aku ini gengsian sama papa. Setidaknya memang mengucapkan lewat tulisan, aku bisa lebih lega ketimbang ngomong langsung. Habisnya sering nggak di dengerin sih. 

#DapurMamaIntan : Resep Kaldu Ceker Ayam Homemade

Dapur Mama mengepul lagi. Hahaha... Setelah sekian lama dilanda kemalasan, akhirnya kemarin pas banget mbah uti lagi potong ayam. Sengaja deh minta ceker buat dibikin kaldu. Daripada pakai kaldu instan terus meskipun dicocolin dikit aja, sesekali mama bikin yang homemade.

Tempat Wisata Pilihan Keluarga

Satu hal yang menjadi quality time kita adalah dengan kegiatan piknik bareng. Selain untuk mendekatkan bonding satu sama lain, piknik jadi pilihan melepas penat setelah sibuk bekerja dan memaksimalkan kebersamaan sama anak. Ibarat kata sih waktu utuh buat Intan gitu deh. Meskipun rempong, piknik ngajak anak itu sangatmenyenangkan, lho.