Lactacyd Baby Skin Care Untuk Kulit Intan - Intania Kirana

Kamis, 30 Juni 2016

Lactacyd Baby Skin Care Untuk Kulit Intan



Kulit Intan itu sama dengan kulit papa yang bisa dibilang sensitive banget. Apalagi kami tinggal di kota yang cenderung berhawa panas. Karena kondisi daerah kami dikelilingi pegunungan Kapur Kendeng, efek yang paling kami rasakan adalah kondisi air yang banyak mengandung zat kapur. Dipakai mandi gak bagus apalagi dikonsumsi. Jadilah harus benar-benar hati-hati apalagi punya bayi.  

Kondisi seperti itu kami rasakan setelah ada Intan, seminggu dua kali kami biasa kuras bak mandi yang masih sering ada lumpur terbawa dari sumber PDAM. Mau gak mau kami sering menjumpai kulit si kecil merah-merah bahkan ada bentol dan berair. Belum lagi kondisi cuaca yang panas membuat Intan sering berkeringat. Dan beberapa waktu lalu saya menemukan biang keringat di bagian leher belakang. Kasihan si kecil garuk-garuk gak nyaman.

Maka dari itu saya sebagai ibu tentu ingin menjaga keceriaan Intan dengan kulitnya yang selalu sehat. Kalau biang keringat dan bentol yang berisi air itu muncul, Intan akan terlihat lemas dan gak ceria. Sedih kalau anak gak ceria, makanya saya menerapkan beberapa kebiasaan yang memang cenderung repot. Tapi demi kenyamanan dan kesehatan si kecil, jadi ya harus dilakukan. Seperti memilih baju yang bahannya mudah menyerap keringat. Mengingat kota kami ini kota yang panas baik siang dan malam, jadi kaos berbahan katun jadi pilihan kami. Kemudian memilih produk bayi yang sesuai dengan jenis kulitnya, seperti sabun bayi khusus untuk kulit sensitive. Dan tentunya untuk kulit bayi harus ada perawatan khusus, dan saya mempercayakan kepada Lactacyd Baby

Lactacyd baby

bekas herpes di tangan
Lactacyd baby ini menjadi pilihan kami untuk melindungi kulit sensitive Intan. Dan kami memakainya untuk mandi, mengingat kondisi air yang kurang bagus tadi. Ada satu pengalaman ketika Intan terkena herpes beberapa hari yang lalu. Selain kami obati dengan herbal (menggunakan lidah buaya), saya mencampurkan Lactacyd Baby ke air untuk dia mandi. Dan Alhamdulillah tak kurang dari seminggu, herpes Intan kering dan mengelupas dengan sendirinya. Ternyata ampuh banget, kecil tapi manfaatnya luar biasa buat menjaga kulit Intan. 

Lactacyd ini mengandung bahan pembersih alami, jadi sangat aman digunakan secara teratur setiap hari. Apalagi jika digunakan untuk bayi, akan menjaga kesehatan kulit bayi dan memperkuat pertahanan alami kulit. Tapi tidak terbatas hanya untuk bayi saja, Lactacyd ini bisa digunakan untuk merawat kulit orang dewasa juga.
 Lactacyd memiliki pH 3-4 jadi memang untuk skin care, dimana membantu kondisi kulit bayi pada tingkat keasaman pH yang normal. Karena mengandung Lactid acid dan Lactoserum, makanya Lactacyd Baby ini bisa menangkal bakteri jahat. Makanya banyak menyarankan memilih sabun untuk bayi itu yang memiliki pH rendah. Lactacyd Baby pastinya memiliki komposisi yang sudah teruji secara klinis, nah komposisinya ada apa aja sih? 
Saya memang biasa memakai Lactacyd Baby untuk campuran memandikan Intan, tetapi ada cara lain yang bisa kita pilih. Seperti ini nih.

Itulah pengalaman saya memakai Lactacyd baby. Sejak ada Lactacyd baby yang melindungi Intan, rasanya melihat dia ceria tanpa ada gangguan iritasi jadi semakin bikin emak dan papanya bahagia. Sebahagia liat damainya dia bobok tanpa rewel garuk-garuk kepala karena biang keringat. Eh iya, Lactacyd baby juga bisa mengatasi ruam popok loh. Tapi Alhamdulillah Intan jarang pakai popok, jadi aman dari ruam popok. 

psssttt... ada yang lagi bobok, jangan ramai-ramai yah. xixixixi ^_^

12 komentar:

  1. iya kadang air yang ga bersih bikin gangguan pada kulit ya Mb Cheila, di dekat rumahku banyak sawah yang katanya sih sebagian airnya tercemar pestisida nih, duuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia mbak Irul, rumah juga dikelilingi sawah..kalau musim nyemprot aduhh baunya kemana-mana....

      Hapus
  2. Duh Intan dah bobo syantiek...

    Eh ini Lactacyd bagus ya? Mau coba deh buat Salfa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepengalamanku bagus sih mbak...herpes intan sembuhnya cepet gitu

      Hapus
    2. herpes juga bisa hilang pake Lactacyd Baby ini? wow.. daebak

      Hapus
  3. Salahin air, tp nang kok air kdg jd smber yg bikin kulit by jd iritasi

    BalasHapus
  4. Semoga intan ngg bermasalah lagi dengan kulitnya yaaaa.

    BalasHapus
  5. Kulit bayi memang rentan iritasi jadi harus ekstra menjaganya. Untung ada lactacyd baby, jd ada solusi.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillaah...Intan udah snuh. Kembali ceria lahiii, Intuuuun! 😙

    BalasHapus
  7. Aku juga mau cobain ah lactacyd nya. Srhat2 yaaaa mantukuuu

    BalasHapus
  8. Intaniaa, sehat-sehat ya nak, moga dg lactacyd kulitmu gk bermasalah lagii

    BalasHapus
  9. akhir2 ini anak saya balita mulai muncul ruam gatal di paha..bisa coba ini ga ya

    BalasHapus