Kejutan Menjelang 25 Tahun - Intania Kirana

Rabu, 02 November 2016

Kejutan Menjelang 25 Tahun



Jadi insan lagi dimabuk asmara tentu bikin dunia itu serasa tumbuh bunga di segala penjuru, bukan? Apa-apa diperhatiin, mau kencan mesti dandan lama walaupun hasil dandannya gitu doank. Yakali jaman belum kenal pensil alis dulu, kalau dijemput pacar sih bawaannya cuek aja mau alis brudul penting bedak sama lipgloss gak ketinggalan. Tapi seperti itu berubah semenjak saya mengenal lelaki ganteng yang gagal ngajak kencan karena dilarang sama bapak. Hahaha.. kesian (kalau Intan baca ini mesti ketawa).


Kami bisa dikatakan hanya mempersiapkan dari kenal sampai pernikahan sekitar enam bulan. Waktu yang singkat untuk mengenal calon suami saya waktu itu. Ada satu hal yang terkesan karena memang papa lah yang cinta banget sama saya. awalnya. Trus saya enggak? Jujur waktu itu saya jaim banget. Jyahahaha. Kejadian itu berlangsung sehari pasca kami melakukan prewedding gitu. Dan kebetulan hari itu adalah hari ulang tahun saya. 

Bilangnya sih dese gak punya duit alias lagi bokek. Jadi sebagai calon istri solehah saya gak menuntut apa-apa, kecuali mahar nanti kalau nikah. Wkwwkwk. Papa datang ke rumah tanpa sepengetahuan saya, dan tiba-tiba sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyimbolkan usia saya dia berikan buat saya. Hidiw, gimana gak seneng sih. Seumur-umur baru kali itu saya dapat kejutan dari pacar eh calon suami. Tapi ternyata kejutan gak berhenti sampai di situ. Sambil memandang wajah saya yang berjerawat, dia memberikan sesuatu yang dibungkus plastik. Nyaahahahhaha.

“yank karena kita gak melewati masa tunangan dan nanti insyaallah Desember kita ijab qabul, terimalah cincin ini sebagai pertanda kamu adalah milikku.”
 
tersimpan di IG saya. silahkan follow
Gaes, wanita mana yang gak meleleh dapet kejutan seperti itu menjelang nikah? Ibarat ice cream saya sih udah mbleber kemana-mana. Dan saat itu gak tau napa bawaannya jadi mulai ada cinta dalam diri kepada lelaki sok cool yang sekarang udah berhasil bikin saya turun mesin itu. Hahaha. 


Semakin kesini saya juga tahu ternyata dia suka banget kembaran sama pasangan. Mulai dari kaos, baju batik, sampai dalam berpakaian kalau pergi bareng dia sering nyesuaiin sama yang saya pakai. Termasuk cincin yang dia berikan waktu itu memang gak dia lepas di jari manis kirinya. Katanya sih buat pertanda dia udah milik orang, selain itu dia milih karena  unik. Sebenarnya ketika saya browsing aksesoris, saya menemukan kalung cantik di MatahariMall.com. Seperti biasa dengan rayuan maut saya maunya kalung itu sampai di tangan saya. Apalagi sekarang ini banyak banget model perhiasan emas terbaru. Gimana gak makin ngiler coba? apalagi lihat kalung ini.

pic source: mataharimall.com
 

Jadi gimana papa, gak mau bobok di luar dan dimakan nyamuk kan? Buruan donk beliin kalungnya. Hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar