Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2017

Seandainya Saya Punya Omron Nebulizer NE-C803

Seandainya Saya Punya Omron Nebulizer NE-C803 - Pernah nggak sih dapat mitos dari orang tua jaman dulu kalau habis lahiran dan kasih ASI ke bayi kita nggak boleh minum air putih kebanyakan? Alasannya biar bayinya nggak kena batuk pilek. Ada lagi yang menyebutkan kalau ibunya minum es, ASI nya bisa bikin anak batuk pilek juga. Belum lagi minum air di dalam kendi dan tanpa menggunakan gelas, bisa menyebabkan bayi batuk pilek. Kalau ada yang pernah mendapati seperti itu, mari tos dulu dengan saya. 

Drama Memulai dengan Pengasuh

[CURHAT] Alhamdulillah ibu pulang dari RS setelah seminggu di opname. Waktu itu saya belum menetapkan untuk memilih dua kandidat pengasuh mana yang akan saya pilih. Tidak memungkinkan jika saya harus ijin kesekian hari dalam waktu 1 minggu. Disaat posisi Intan tertidur, padahal udah mandi. Saya gendong dia dan dibonceng suami menuju ke sekolah. Di perjalanan kami memutuskan “ya sudah.. Intan di rumah ibunya mas Galih aja.”

Akhirnya Kami Menggunakan Pengasuh Untuk Intan

Kami bisa dikatakan sebagai keluarga idealis. Disaat kami sebagai orang tua baru dan masih harus belajar banyak tentang ini itu, kami masih tetap pada pendirian untuk tidak menggunakan jasa pengasuh. Padahal saya bekerja, jadi selama saya kerja Intan sama mbah uti. Kesibukan mbah uti ngasuh Intan dimulai dari usia Intan 42 hari dan dinamika anak diasuh mbah saat ibunya bekerja mah gitu. Adaaaa aja, tapi terimakasih tak terhingga buat ibu.

[RESEP] : Bakwan Jagung Merekah

HALOOOOO 🙋
Lama nggak nengok blog ini kok banyak banget sarangnya yah. Hahaha..maafin mama nak, mama terlalu sibuk denganmu sampai lupa dengan blogmu. Jadi biar nggak bersarang laba-laba di pojokan sana, sini, sono… ya sudah mama mau pamer hasil masakan dulu ya.