November 2018 - Intania Kirana

Jumat, 30 November 2018

Selasa, 27 November 2018

Senin, 26 November 2018

Kota tempat tinggalku ini sebenarnya ada banyak warung makan ataupun restoran yang menawarkan aneka makanan. Dari makanan khas Kota Purwodadi sampai menu masakan oriental. Bahkan resto cepat saji juga ada dan kebanyakan ini jadi favorit orang tua yang malas masak dan maunya anaknya lahap makannya. Tapo nulis tema 7 ini sebenarnya aku ngrasa kesulitan. Karena kami memang bukan yang hobi kulineran.

Dalam sebulan sebenarnya bisa di hitung dengan jari berapa kali kami makan di luar rumah. Papa lebih menghendaki untuk aku memasak sendiri. Sebenarnya diawal kami memutuskan untuk tidak lagi ikut orang tua dalam urusan dapur, sempat membuat aku stress. Secara, masak aja masih sebatas ceplok telur sama bikin indomie. Lha ini, harus berusaha memahami bagaimana selera suami. Sungguh berat bosqueee.

Minggu, 25 November 2018


Di hari ke enam Dalam rangkaian #BPN30DaysChallenge 2018, kali ini diminta untuk mengungkapkan 5 fakta tentang diri sendiri. Jujur sih, ngomongin orang itu gampang. Tapi begitu ngomongin diri sendiri langsung aja ga berkutik. Mau bahas baiknya saja kok ini orang kayak cupid, mau bahas sisi buruknya kok ya gimana gitu. 

Sabtu, 24 November 2018

Jumat, 23 November 2018


Blogger Perempuan Network adalah salah satu komunitas blogger yang aku ikuti. Kebetulan  di kota kecil ini wadah untuk komunitas yang mengulas tentang blogging dan perempuan itu belum ada. Ada sih komunitas blogger, hanya saja aku merasa kurang sreg. Paham kan dalam berkomunitas juga perlu rasa nyaman di mana topik perbincangan nggak hanya pamer traffic harian dan jumlah dolar yang di dapat tiap harinya. 

Kamis, 22 November 2018

Rabu, 21 November 2018

Selasa, 20 November 2018