Celoteh Intan #1 - #5 - Intania Kirana

Selasa, 01 Januari 2019

Celoteh Intan #1 - #5

Welcome 2019!! Akan ada cerita seru apa nih yang berkaitan dengan mislestone Intan, penambahan kosa kata, nambah usil apalagi dianya. 

Mau juga donk bikin kayak Gesi dan Kak Icha tentang celotehan anak. Ya emang sih di masa toodler kayak gini tuh selain ruang geraknya yang nggak mau dibatasi, adaaa aja yang ditanyain dan kalaupun belum nemu jawaban yang sesuai dengan mau dia tuh nggak akan selesai nanyanya. 

Bahkan, secara nggak langsung celotehan Intan semenjak dia lancar berbicara itu ada aja. Yang bikin gemes lah, lucu lah, polos banget lah, dan nggak diduga sama sekali juga ada. 

So, lets begin! *BTW celotehan ini berasal dari anak berusia 3 tahun hampir lebih 4 bulan ya.. 

#1 Menolak Tidur Siang
Mama : "dek.. bobok yuk. Mama ngantuk!"
Intan : "ya ma.. keloni" (mapan donk dia tidur diketek gue."
Mama : (nyanyi nina bobo)
Intan : "ma... Tuh ada pocong!!! Hii aku gak mau bobo nanti pocongnya deketin aku!" (Ngacir nyari bapaknya di teras)


#2 Pohonnya Jalan 
Kami (aku, papa dan Intan) lagi di jalan menuju ke rumah. 
Intan : "ma.. aku mau lihat jalan."
Mama: "udah.. bobok lagi aja mama pukpuk."
Intan : "itu lho ma... Mau lihat pohon."
Mama : "lha kenapa pohonnya?"
Intan : "itu ma.. jalan to pohonnya."
Padahal kan motor dek yang jalan. Hahaha..


#3 Memuji Diri Sendiri 
Katanya lagi bantuin mama di dapur. Kupas bawang. 
Intan : "pa.. aku toh pintel.. bantuin mama ocek bawang."
Papa : "mosok?"
Intan : "iya re.. pintel aku to!" 
Wakakakakak... PD abissss


#4 Mau adek bayi
Pulang sekolah kruntelan berdua di kamar
Mama :"dek, tadi sama ibu main apa?"
Intan : "ndak tau..."
Mama : "masa ndak tau?" 
Intan : "Ma.. mau adek bayi ya... Dua ya.. buatin ya ma..."
Mama : @&#-$)@)$/@+@&@- 不不不不不不不


#5 Ayamku ndak boleh mati
Lagi di kandang ayam dan nemuin ayam kecil lagi lemes-lemesnya
Mama : "ini dek, ayamnya kasihan mau mati ndak mau makan."
Intan : "ayame napa ma? Mamae ayam nakal ya ma?"
Mama : "ndak tau.. kasih beras dek ayamnya."
Intan : (ambil beras) "maem ya..hemm..ni lo.. kamu ojok mati ya.. mengko aku nangis."
Mama : 不不不不不不


See you di celoteh Intan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar