Langsung ke konten utama

ABOUT ME



Halo,

Selamat datang di blog Intania Kirana

Ini adalah blog yang sengaja saya buat untuk mendokumentasikan perkembangan anak pertama kami. Kami adalah keluarga kecil yang tinggal di Purwodadi, sebuah kota kecil yang lekat banget dengan sebutan Kota Sweeke. Di kota inilah Intania lahir melalui operasi Caesar pada tanggal 5 September 2015. Kami sepakat memberi nama bayi perempuan kami Intania Kirana Widiawati yang memiliki arti permata anggun dan indah yang Tuhan berikan berupa seorang anak perempuan. Alhamdulillah sampai saat ini Intania tumbuh dan berkembang dengan sangat baik dan semakin pintar. 

Blog ini akan diisi tetang segala sesuatu yang berkaitan dengan perkembangan Intan, cerita keluarga kami, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan parenting. Mamah sebagai admin yang akan menghandle semuanya baik dari postingan maupun tampilan. Papa? Tetep kasih support buat mamah ngeblog dan gantiin buat momong Intan. Hahaha….

Kami akan berbagi pengalaman tanpa ada maksud menggurui, kami akan berbagi keceriaan dan tentunya kami sangat terbuka sekali untuk menjalin silaturahmi dengan para sahabat blogger semuanya. Dan melalui blog ini semoga kami bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi para sahabat.
Salam, dan terimakasih sudah berkunjung. 


With love

-Mama, Intania, Papa-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Milna Sahabat Bergizi Intan

Bisa dibilang aku itu seneng buat ngepoin instagram para artis. Gak terkecuali instagram para artis yang sekarang udah jadi mamah muda gitu deh. Bukan maksud mau ngebandingin anak aku sama anak artis, nyama-nyamain atau bagaimana gitu. Pokoknya sih seneng aja dan ada rasa gimana gitu setelah kepo postingan artis terutama soal ngasuh anak.

Intan Pakai Minyak Rambut Urang Aring

Jadi gini, sedikit mau cerita pengalaman jaman kecil mamak yang dibilang gokil ye. Bapakku alias mbah koko nya Intan tuh sosok yang perfect bingit soal penampilan. Terlebih kalau dandanin aku sebelum berangkat sekolah. Kok bukan ibu? ibu mah bagian rambut. Kalau bapak kadang rambut dan bahkan seringnya bedakin. Jadi jangan ditanya gimana hasil dandanan bapak ya. tau kan bedak merk Spalding yang wanginya awet sampai sore, kemasannya putih dan tutupnya merah macam pentholan lolipop itu lah ya. harganya di eraku sekitar 8500 rupiah, seus. Sekarang? Entah aku kok jarang menemukan bedak legend yang menemani masa kecilku. 

Ketika "Bejo" Menghampiri Lik Padmo

Jadi, sesorean ini tadi kampungku ramai. Bukan perkara ada maling ketangkep atau ada artis masuk desa. Tapi, tetanggaku nih bejooooooooo banget. Namanya Lik Padmo, orang Gading kampung perikanan gitu deh. Desye dapet mobil Honda brio, cint!!! Gratis!!! Nah lho, mimpi apa coba!!