Senin, 31 Desember 2018

Terimakasih 2018


Terimakasih 2018 ~ Tahun dimana hari-hari Intan sama mama papa sangat berwarna. Penuh kejutan tidak diduga, banyak juga tumbuh kembang Intan yang rasanya kenapa anak ini cepat sekali gedhenya. Pokoknya seru!.


Tahun ini kami sebagai orang tua sudah mendapatkan protes dari malaikat kecil kami. Yang bilang mama ndak boleh les lah, papa ndak boleh rokok lah, yang bilang mama bajunya jelek lah. Trus juga ke ibu katanya ibuk kalau bau Intan nggak mau dikelonin. Hahaha.. 

Bahkan beberapa kali dia minta diajak ke Luwes buat beli kutek dan segala macam tentang cewe. Akibat nonton youtube sih ya jadi tiap lihat kuas blush on bawaannya langsung dimasukin keranjang belanjaan. Lihat kaca maunya di beli, lihat kutek bagus dikit langsung "ma.. intan besok beliin ya". Yaelaah. wkwkwk...

Kalau urusan hubungan aku sama papa, sejujurnya sih macam roler coaster yang lagi naik lalu tiba-tiba turun dan naik lagi. Seperti itulah. Kiranya hari ini kita marahan, besoknya diem-dieman dan kembali saling sapa dan makin sayang satu sama lain. Sejatinya kami masih terus belajar bagaimana menyelami hati masing-masing. Doakan kami langgeng selalu. 

Nah, urusan ngeblog resolusinya sederhana yaitu #2019RajinPosting #2019NggakBolehDianggurin. Wkwkwkwkw.. sereceh itu resolusinya dan bisa menebar manfaat ke banyak orang. 

So, happy new year 2019 ya!! All the best and be the best. 

With Love
~ Mama, Intan, Papa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar