Jumat, 29 Maret 2019

Ajukan Kartu Kredit BRI Lebih Mudah Melalui Cekaja.com


Zaman sekarang perkembangan dan kemudahan mengenai keuangan sangat memanjakan calon nasabah. Selain banyaknya penyedia pinjaman secara online, ternyata ada juga promo yang ditawarkan seperti promo dari kartu kredit BRI. Beberapa kali saya mendapat penawaran dari teman yang kerja di BRI untuk membuat kartu kredit. Selain simple, beragam fasilitas juga disediakan dan bisa mengajukan secara online juga.



Seperti yang kita tahu, BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah Indonesia yang sudah berdiri sejak 16 Desember 1895. Pada tahun 2003, pemerintah menjadikan BRI sebagai salah perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Sejak saat itu, BRI pun berinovasi melalui berbagai macam produk-produk perbankan. Salah satunya adalah kartu kredit yang dapat digunakan sebagai alat transaksi non-tunai. Salah satu manfaat penggunaan BRI kartu kredit adalah potongan harga menarik dari beragam merchant yang bekerja sama dengan BRI.

Banyak pilihan kartu kredit yang ditawarkan oleh BRI, seperti :
·         BRI Touch
Kartu Kredit BRI Touch diterbitkan bagi nasabah yang gemar berburu berbagai macam promo menarik. BRI bekerjasama dengan banyak mitra seperti restoran, café hingga toko online.
·         BRI Mastercard Easy Card
BRI menerbitkan kartu kredit Mastercard Easy Card bagi nasabah yang memenuhi kebutuhan untuk keluarga dengan mudah. Melalui promo-promo menarik yang ditawarkan melalui kartu kredit ini, kebutuhan keluarga bisa terlengkapi dengan maksimal.
·         BRI Premium Card
BRI menerbitkan kartu kredit dengan kelas premium bagi nasabah prioritas yaitu BRI Platinum dan BRI Infinite. Melalui dua kartu kredit ini, nasabah akan mendapatkan keistimewaan saat melakukan perjalanan hingga perlindungan asuransi hingga Rp 10 Miliar.
·         BRI JCB Platinum
Melalui JCB Platinum, nasabah akan mendapatkan pelayanan maksimal melalui airport lounge, shuttle bus, hotel, resto & dine, belanja, golf, dan berbagai mitra pilihan yang sudah bekerjasama dengan BRI.

Pemilik kartu kredit BRI akan memperoleh layanan terbaik seperti instalment plant sebesar 0% hingga  24 bulan, insurance berupa fasilitas perlindungan asuransi maksimal oleh BRI, serta layanan informasi call center melalui Halo BRI di 14017 atau 1 500 017 dengan pelayanan 24 jam.

Untuk pengajuan kartu kredit BRI bisa kita lakukan dengan pergi langsung ke bank atau bisa juga melalui situs resmi cekAja.com.Mungkin masih ada yang belum paham apa itu cekAja.com. CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.  

Dengan memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi kelas dunia, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Layanan CekAja.com di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia.

Untuk informasi mengenai kartu kredit BRI melalui cekAja.com juga memberikan pilihan kartu kredit sesuai kebutuhan kita dan meneydiakan produk lainnya seperti asuransi dan pinjaman yang bisa didapatkan dengan proses yang mudah. Jangan khawatir, cekAja.com sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan karena semua penyedia situs pinjaman online wajib hukumnya terdaftar di OJK.

Dalam pelaksanaannya pun perusahaan keuangan yang sudah terdaftar harus mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan OJK. Sehingga legalitas penyelenggaraan sudah pasti resmi dan aman. Selain itu memang syarat yang diberikan oleh cekAja.com terbilang mudah dengan kecepatan pencairan yang terbilang bagus.  

Sedikit informasi nih mengenai kartu kredit dan program menarik yang diberikan jika kita apply melalui cekAja.com










Pertanyaan lainnya adalah syarat yang dibutuhkan untuk pengajuan apply kartu kredit BRI lewat cekAja.com. Syaratnya terbilang mudah  seperti fotocopy kartu KTP, salinan rekening Koran atau tabungan selama tiga bulan terakhir, fotocopy nomor wajib pajak, slip gaji dan surat keterangan kerja asli dari perusahaan dan syarat ini khusus bagi karyawan. Fotokopi surat izin praktek bagi professional, fotokopi SIUP dan TDP atau Akta perusahaan bagi wiraswasta,dan Fotokopi Tagihan kartu kredit 1 bulan terakhir/Fotokopi kartu kredit. Syarat calon nasabah ini memiliki status sebagai karyawan, wiraswasta, perusahaan, instansi pemerintah pusat hingga daerah dan memiliki penghasilan minimal senilai Rp5.000.000.


Hal lain yang harus diperhatikan adalah mengenai bunga kredit, nilai bunga kredit untuk semua kartu kredit BRI mengalami penurunan 2,25 persen atau 26,95 per tahun. Sementara untuk nilai limit dari tiap kartu kredit disesuaikan dengan jenis kartu itu sendiri yang nantinya akan dipilih oleh nasabah.
Sementara untuk mengecek limit kartu kredit dapat dilakukan dengan cara mengirim sms , mobile banking ke call center indosat. Sedangkan untuk mengecek tagihan artu kredit bisa melalui ATM, mobile banking atau layanan email yang dikirimkan oleh BRI. Dengan begitu kita tidak perlu khawatir mengalami over limit kartu kredit.


Tertarik untuk langsung apply melalui cekAja.com karena tidak perlu dating ke kantor BRI. Siapkan dulu persyaratannya kemudia ajukan melalui situs https://www.cekaja.com/banks/bri/kartu-kredit karena selain memilih dan mempelajari detail informasi yang ditawarkan dari setiap kartunya, kita juga bisa untuk membandingkan dengan seluruh kartu. Tersedia dari standard, gold,platinum sampai privat level bussines.

1 komentar: