Selasa, 05 Maret 2019

Roberto Si Kelinci Hitam

Roberto  Si Kelinci Hitam ~ Rumah kami kedatangan personil baru. Seekor kelinci hitam yang diberikan oleh Tante Fitri. Awalnya memang mama berniat membeli sepasang kelinci di Tante Fitri. Tapi ternyata, seekor kelinci hitam ini diberikan cuma-cuma untuk Intan. Wah... terimakasih Tante Fitri dan Dek Rafanda. 


Sampai akhirnya mama berniat beli kelinci adalah Intan merengek untuk memelihara kucing. Sementara papa sangat tidak nyaman jika di rumah ada kucing. Lain papa lain juga mama yang pengen ada kucing anggora, tetapi justru Mas Daffa beli dan makin menjadi keinginan Intan. Tanpa persetujuan papa, mama memutuskan nembung kelinci ke Tante Fitri. 

Senin pagi Intan masih dalam kondisi bad mood karena sebelumnya mama paksa mandi. Merengek minta ke sekolah dan akhirnya mama turutin. Kalau lagi bad mood jangan ditanya deh cranky-nya seperti apa. Ditambah ternyata Intan demam lagi dan ya... makin manja deh. 

Senyum Intan baru terlihat ketika mama memperlihatkan seekor kelinci dalam baskom plastik. Kecil dan lagi meringkuk gitu, karena nggak ada kardus kecil yang bisa dipakai untuk membawa kelinci itu dari rumah. Begitu selesai mencari kardus bekas di gudang, mama bawa kelinci hitam itu ke kantor dan memperlihatkan ke Intan. Auto tersenyum dan bahagia sekali dia.

Tapi karena dia dalam kondisi kurang fit, Intan tetap merengek mengajak pulang bersama kelincinya. 

Sesampainya di rumah...

Kandang belum disiapkan dan akhirnya di taruh di kardus saja si kelinci ini. Sebelumnya Intan memberi makan beberapa batang kangkung dan lahap sekali cobaaa. Serius dia seneng banget dan lupa kalau dia sedang demam. Hahaha... 

Beberapa kali mama sering menanyakan ini kelinci akan diberi nama apa. Sama Intan jawabnya "ya kelinci to maaaaaaaaaaaa"hahah... bener juga sih yaa.. Tapi tetap saja mama maunya ada nama untuk kelinci hitam kecil ini. Hemm... kira-kira siapa yaaaa.....

dan.... nama itu secara tidak sengaja terinspirasi dari Tante Vindy. Gegara komenan tante Vindy "Kelinci Roberto, rasanya cocok juga kalau kelinci hitam Intan diberi nama roberto juga. hahaha. Mengingat kucing hitam Tante Vindy namanya juga Roberto. 

Jadi, tugas mama untuk ngasih tau Intan kalau kelincinya namanya Roberto. Selamat datang Roberto, tunggu kandangnya dibeliin sama papa Intan yaa...


Simak yuk keceriaan Intan kasih makan Roberto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar