Minggu, 30 Juni 2019

Celoteh Intan #6-#10

Celoteh Intan edisi #6 sampai #10 ini sebenernya bisa dibilang sudah buanyak sekali. Setiap hari anaknya semakin kepo dengan segala keingin tahuannya. 



Bahkan seringnya mama sama papa itu amaze aja, kok ya adaaa aja gitu yang dia omongin. Langsung saja yukk...

#6 Suka
Mama : "Sana lho dek, mainan sama Mbah Koko. Mama kemanaaaa aja kok ya diikutin terus!"

Intan : "nggak mau... Maunya sama mama!"

Mama : "Mama capek adek kayak ekor nih, dibelakang mama terus!" (Mama mulai kzl)

Intan :"kan aku suka mama..."

Mama : (nggak jadi kzl) hahahaha



#7 Ngeyel sih!
Intan lagi minum dan dibawa di dekat mainan dia. Lalu tanpa sengaja disenggol gelasnya dan tumpah. 

Mama :"kan... Dibilangi mama tadi ndak usah dibawa kesini. Ngeyel sih!"

Intan : (mulai ngambeg)

Mama :"yuk... Bantuin mama beresin ini!" (Sambil ambil lap pel)

Intan : (diem aja tapi ngekor)

Tiba-tiba nggak sengaja mama nyenggol gelas yang masih ada sisa air.

Intan : "lhoooo.. kutah to ma. Ngeyel sih!" 

Mama : $-@)/3-_7)@!3--3-$?#


#8 Papaku Sayang
Intan : "ma, papa dikmana to kok gak pulang-pulang?"

Mama :"masih nyetir dek, nanti bentar lagi pulang!"

Intan :"mau ikut papa yo.. nanti papa sendili, nek ada hantu piye?"

Mama :"ya berdoa biar papa nggak napa-napa"

Intan : "dituti yo ma, aku sayang papa yo... Kasian papa kalau sendili. Ayo ma diktuti papa..." (Maksudnya nyusul papa)

Uuuuuu... Cinta banget dia sama papanyaaaaaaaa

#9 Sayang itu apa?
Intan lagi sama mama asik nonton tv dan ada iklan gitu..

Intan : "ma... Sayang itu apa to?"

Mama :" mmmmm.... Sayang itu apa yo...." (Asli... Bingung jawabnya)

Intan: "apa ma?"

Mama : "mm... Sayang itu.... Sayang.... Opo koe krunguuu....."

Maafkan emakmu ini Ntan... Kadang menyesatkan 🤣🤣🤣🤣

#10 Perut Mama sudah ada adek? 

Dia selalu kroscek perut mama apalagi setiap lihat bayi atau anak kecil.

Intan : "ma... Udah ada adek belum?" (Sambil pegang perut)

Mama :"belum... Sana bilang papa!"

Intan :"piye?"

Mama :"Pa... Aku mau adek. Buatin!"

Intan : (niruin mama..)

Papa :"nanti cemplon masukin situ ya?!?"

Asem!!!!!!!!!


See you di celoteh Intan berikutnyaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar