Selasa, 07 Januari 2020

Ketagihan Bobok di Hotel

Ketagihan Bobok di Hotel ~ Tepatnya ini adalah rejeki bagi kami sekeluarga. Menjelang akhir tahun 2019, kami diajak oleh mbak untuk berlibur ke Surabaya. Rencana yang awalnya akan menyewa mobil, tiba-tiba dibatalkan oleh mbak dan beralih naik kereta. 



Satu impian Intan terwujud dimana dia sering sekali bilang ke mamanya "ma...kalau udah ngajian nanti naik keleta,ya...". Ucapan itu sering mama teruskan kepada saya. Sambil terus mengucap doa semoga kami bisa mengabulkan permintaan Intan. 

Benar saja doa kami terkabul melalui mbak Ning atau yang biasa Intan panggil Mama Ning. Naik kereta pulang pergi Purwodadi-Surabaya dan menginap di hotel. Kami sadar untuk berlibur beberapa hari memang butuh biaya banyak. Entah berapa bulan kami harus mengumpulkan honor mengajar. Hahaha.. 
Kumpul di lobi hotel 88 Embong Kenongo

Syukur alhamdulillah sekali bahwa kami ketika di Surabaya menginap di hotel yang bisa dibilang enak banget. Kamar yang dingin, kasur empuk, selimut yang rapi dan yang pasti nggak horor 😝. Hotel 88 di jalan Embong Kenongo Surabaya menjadi tempat kami menginap selama dua malam. 

Dan Intan boboknya nyenyak sekaliiii 😂😂😂. Sampai-sampai dia sulit banget dibangunin. Hahaha. Bahkan ketika pulang dia cranky karena maunya di hotel aja. Duh nak.... Jangan gitu ah... 😂😂😂

Sumber: pegipegi

Hotel 88 Embong Kenongo ini adalah hotel bintang 2 yang lokasinya bisa dibilang lumayan strategis. Dikelilingi oleh beberapa tempat terkenal, seperti Plaza Surabaya, World Trade Centre, Tunjangan Plaza Mall dan Grand City Mall, dapat ditempuh hanya dalam waktu maksimal 10 menit dengan grab car. Lumayan deket karena malam pertama kami di Surabaya juga menyempatkan untuk main di Tunjungan Plaza.

Biar afdol donk sesuai lagunya... Rek..ayo rek... Mlaku-mlaku nang Tunjungan.... Hahaha. 

Fasilitas yang kami dapat dengan memesan tipe superior room juga bisa dibilang sangat menyenangkan. Dilengkapi wifi yang lancar banget, TV LED, shower, sandal hotel, peralatan mandi, dan disediakan gelas juga teko sementara di lorong kamar disediakan air dalam galon. Jadi no botol plastik gitu deh. 

Single bed dan sebelah kasur ada telpon


Makanya Intan aja betah apalagi kami, hahaha. Termasuk sarapan pagi, jadi nggak perlu bingung cari makan di luar hotel. Karena untuk ke minimarket aja lumayan jauh sih sayangnya.

Mon maaf karena memang mama nggak foto semua bagian kamar hotel, jadi beberapa papa  diambil dari webnya langsung ya. 


Asik nonton TV padahal udah tengah malam


By google.

By Google

Kesimpulan : bagi papa dan mama, menginap di Hotel 88 Embong Kenongo itu sangat memuaskan. Semua fasilitas baik dan lancar juga untuk menu sarapan pagi terbilang enak. Apalagi lokasi hotel yang strategis sehingga untuk menuju ke beberapa lokasi seperti mall dan stasiun bisa dijangkau dengan mudah. 

Recomended untuk di coba kalau pas lagi di Surabaya. Oiya, bookingnya lewat traveloka kemarin. Xixixi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar