Tampilkan postingan dengan label traveling. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label traveling. Tampilkan semua postingan

Minggu, 02 Desember 2018


Aku pernah di semprot oleh Bunda Idah yang perkataannya seperti ini "piknik lah mbak,,, biar hidup seimbang. Kerja terus apa nggak capek?". Dipikir-pikir emang benar juga ya. Aku sama papa memang sibuk banget kejar setoran demi tercukupi setiap bulannya. Ada budget khusus buat liburan nggak sih? jujur aja nggak ada. hahaha. 

Minggu, 25 Maret 2018

sumber:parangviaferrata.com
Mungkin sebagian dari kita masih asing dengan istilah via feratta. Kamu sendiri gimana? kalau aku sih iya, semacam baru denger gitu. FYI, Via feratta adalah bahasa Italia dari jalan besi. Biasanya Via feratta merupakan besi yang ditancapkan di tebing batu vertikal sehingga manusia bisa menaikinya dan mengurangi resiko terjatuh saat melakukan panjat tebing. 

Rabu, 13 Desember 2017

Satu hal yang menjadi quality time kita adalah dengan kegiatan piknik bareng. Selain untuk mendekatkan bonding satu sama lain, piknik jadi pilihan melepas penat setelah sibuk bekerja dan memaksimalkan kebersamaan sama anak. Ibarat kata sih waktu utuh buat Intan gitu deh. Meskipun rempong, piknik ngajak anak itu sangatmenyenangkan, lho.

Selasa, 21 November 2017